Senin, 03 November 2014

Terangkat kembali

Matahari akan selalu setia menyinari
Sementara aku tidak selamanya akan setia kepada rasa ini
Seperti hujan yang akan datang ketika waktunya akan datang
Dan akan pergi jika dia telah selesai membasahi bumi
Pun aku begitu,

Aku tak akan selamanya memgang rasa ini
Saat dimana kamu akan datang begitulah rasa itu ada
Namun ketika kamu memutuskan untuk pergi
Maka rasa inipun akan aku lepaskan untuk pergi

Hanya tetesan kenangan yang akan selalu tersimpan dalam memori
Namun bila memori ini telah penuh maka diapun akan terhapus sendirinya
Maaf untuk membuatnya pegi
Aku harus melepaskannya

Karna akan ada masanya aku akan mendapat sebuah rasa
Rasa yang akan aku simpan baik-baik selamanya
Sekalipun dia pergi, rasa itu akan tetap ada
Aku menjaganya dengan seluruh hidupku

Terima kasih
kamu ...

# 13.01 041114

Tidak ada komentar:

Posting Komentar