Senin, 03 Agustus 2009

Buat Aku Tersenyum Kembali

Tak terasa hari telah berganti dan bulan pun terus berganti.
Tapi kamu masih selalu menghiasi ingatan dan memoriku.
Aku ingin beranjak dari tempat yang pernah kau singgahkan dulu.
Aku ingin menikmati hari baruku.
Kenapa rasa ini masih ada???
Aku menemukan sosok baru disini.
Tapi rasa percaya itu ternyata sulit untuk dibangun kembali.
Aku terjepit disini.
Aku telah berusaha keluar dan ada sedikit keberhasilan di dalamnya.
Aku ingin tersenyum kembali.
Melihat hari 0 hariku kembali.
Memegang dan meraih mimpi - mimpi yang pernah hadir di otakku.
Mencari kembali semua semangatku yang hilang dan punah.
Aku selalu berusaha, karena selalu ada kesempatan untukku.
Aku akan mengambil kembali semua keceriaan yang telah lenyap dulu.
Bergerak melaju kencang
Meraih semua yang pernah terhalang.
Hidupku akan kumulai kembali.
Hari baru akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar